Diberdayakan oleh Blogger.

7 Makanan Untuk Menghilangkan Strech Mark Setalah Melahirkan

Jika Anda seorang wanita yang baru saja melahirkan anak dan kini anda mengalami  stretch mark pada tubuh Anda, maka Anda harus tahu bahwa ada beberapa solusi alami untuk menghilangkan stretch marks. Strech Mark sangat umum selama kehamilan, sebagai tubuh wanita akan melalui banyak perubahan fisik. Payudara, perut, pinggul, bokong dan paha yang meluas dan meningkatkan ukuran untuk mengakomodasi bayi.

Peningkatan berat badan secara drastis, mengakibatkan peregangan kulit. Namun, stretch mark selama kehamilan agak tak terelakkan bagi banyak perempuan. Jadi, jika Anda ingin memiliki kulit halus, bahkan-kencang setelah kehamilan, Anda harus membuat upaya untuk merawat tubuh Anda dan kulit juga.

Ada banyak cara alami atau herbal untuk menyingkirkan stretch mark setelah kehamilan, yang murah dan aman untuk digunakan. Berikut adalah daftar makanan alami yang  dapat mengurangi munculnya stretch mark secara alami setelah kelahiran anak:
  1.  Jeruk
    Obat untuk stretch marks setelah kehamilan adalah jeruk, karena kaya kandungan vitamin C yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan memudar stretch mark.
     
  2. Kurma
    Cara alami untuk menyingkirkan stretch mark setelah kelahiran anak adalah dengan makan kurma, kurma meningkatkan aliran darah ke sel-sel kulit Anda, dengan demikian mampu mengencangkan kulit.
  3. Ubi jalar
    Sebagai ubi jalar kaya vitamin C dan nutrisi penting lainnya, mereka dapat meningkatkan elastisitas kulit Anda untuk mengurangi stretch mark setalah kelahiran anak.
  4. Susu
    Obat alami untuk stretch mark termasuk minum susu, seperti vitamin E, kalsium dan protein dalam susu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit untuk membantu menyingkirkan stretch mark.

  5. Alpukat
    Bahan selanjutnya untuk menyingkirkan stretchmark setelah melahirkan termasuk alpukat, omega-3 asam lemak di dalamnya dapat meningkatkan elastisitas kulit Anda untuk memudahkan diri stretch mark.
  6. Telur
    Obat alami lain untuk menyingkirkan stretch mark setelah kelahiran adalah dengan  untuk makan telur, karena protein dalam telur dapat membuat kulit Anda halus dan lebih ketat.
  7. Air adalah salah satu solusi terbaik untuk menyingkirkan stretch mark setelah kehamilan, karena air bisa menghidrasi kulit  Anda untuk mengurangi munculnya stretch mark.

0 Responses to “7 Makanan Untuk Menghilangkan Strech Mark Setalah Melahirkan”

Posting Komentar