Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala Aneh Dimasa Kehamilan yang Tak Perlu Dikhawatirkan

Mual atau morning sickness merupakan suatu gejala kehamilan yang paling umum. Anda mungkin juga merasa sangat lelah dan mengantuk. Ada tanda-tanda tertentu yang muncul selama kehamilan yang mungkin akan membuat kita bingung. Seperti kelebihan cairan vagina yang sudah sangat umum dimasa kehamilan karena perubahan hormon dalam tubuh Anda.

Gejala Aneh Dimasa Kehamilan



Keputihan meningkat dalam tahap akhir kehamilan. Jangan khawatir selama kuputihan tidak muncul dengan warna yang kekuningan dan beraroma kurang sedap Atau anda bisa mengunjungi dokter jika menjadi gatal dan busuk berbau. Ini bisa menjadi infeksi jamur.

Bercak selama kehamilan itu normal. Namun jika ada pendarahan setiap periode, bisa plasenta previa (suatu kondisi di mana sebagian atau seluruh pembukaan leher rahim tertutup oleh plasenta) atau keguguran. Segara pergi ke dokter.


Gejala-gejala aneh kehamilan Anda ini  bisa mendapatkan hidung berdarah selama kehamilan dan gusi Anda mungkin juga mulai perdarahan. Hal ini dikarenakan hormon kehamilan. Tidak ada perlu khawatikan. Sepuluh persen wanita hamil menderita varises kaki dan vulva. Ini juga merupakan hal yang normal.

Pembengkakan dan nyeri di tahap kehamilan adalah sangat normal. Relaxin hormon yang bertanggung jawab untuk membuka panggul bagi ibu untuk melahirkan sang bayi mempengaruhi sendi di tubuh selama kehamilan, yang apda akhirnya menyebabkan sakit punggung dan nyeri pinggang.

Gejala-gejala aneh selanjutnya adalah puting payudara berubah menjadi lebih besar dan lebih gelap selama kehamilan, dan ini merupakan hal yang normal. Hal ini karena peningkatan volume darah. Dan juga cara alami untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk menyusui bayi supaya lebih nyaman.

0 Responses to “Gejala Aneh Dimasa Kehamilan yang Tak Perlu Dikhawatirkan”

Posting Komentar